PERJUANGAN GATHOTKACA

Posted by mR.ExE on Friday 2 November 2012

Headline diatas keren yah
"PERJUANGAN GATHOTKACA"
inilah kreasi mahasiswa STMIK AMIKOM YOGYAKARTA yang tergabung dalam komunitas AMIKOM GAME DEV (AGD). gamePlatform Android, type casual (di google play) ini cukup sukses . game yang ber cerita tentang perjuangan seorang pemuda bernama GHATOTKACA yang mencari kekasihnya yang di bawa kabur oleh Raksasa jahat.
game ini mengandalkan reaksi tangan karena di game ini tidak mengenal level game jadi game ini akan terus berjalan selama player tidak mengenai obstacle (rintangan)
Game ini bisa didownload secara gratis di : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.amikomgamedev.perjuangangathotkaca&feature=search_result#?t=W251bGwsMSwyLDEsImNvbS5hbWlrb21nYW1lZGV2LnBlcmp1YW5nYW5nYXRob3RrYWNhIl0.
show-qrini patut dicontoh, Mahasiswa bikin karya ,bukan bikn onar gak jelas gitu..mahasiswa macam apa yang bisanya cuma tawuran , demo yang ujung2nya bentrok ...hello lupakanlah perbuatan yang merugikan kalian tuh!!! mau tawuran mending idup di tahun 1945an aja ,bantu tuh para Pejuang pendiri bangsa... peace love and sportif oK :D

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment