Barcelona Vs Glasgow Celtic

Posted by mR.ExE on Tuesday 23 October 2012

Barcelona Vs Glasgow Celtic

matchday 3 Liga Champions Grup G Elbarca akan kedatangan tamu dari utara yaitu Glasgow Celtic.
Pada matchday sebelumnya The Bhoys(julukan celtic) membukukan kemenangan away pertama mereka musim ini, namun kali ini target seperti itu rasanya sedikit sulit.


Barcelona memang bukan lawan enteng, mereka penguasa sementara Grup G dengan poin sempurna. Apalagi mereka di laga ini mengincar kemenangan ke-100 sepanjang sejarah mereka ikut UCL.
Barcelona Vs Glasgow Celtic

Xavi yang dicadangkan saat meladeni Deportivo akan balik ke tim inti. Sementara Sergio Busquets akan menjalani skorsing perdana dari 2 suspensi yang ia kantungi kala melawan Benfica.

Barca masih tetap krisis bek tengah Puyol dan Pique masih akan absen, duet daruta Mascherano dan Alex Song makin padu.




Barca juga dalam keadaan onfire setelah kemarin mempecundangi Deportivo Lacoruna 5-4

Kemenangan saat melawan  St Mirren 5-0 Sabtu kemarin menjadi modal besar anak-anak celtic untuk menghadapi raksasa katalan .

Barcelona Vs Glasgow Celtic

The Tartan Army diprediksi akan menempatkan Samaras di bangku cadangan karena belum sepenuhnya fit, tempatnya akan digantikan Hooper.

Salah satu pemain Celtic yang perlu diperhatikan aksinya adalah Wanyama, pemain tengah ini banyak diincar klub-klub mapan Eropa, tak heran labelnya adalah wonderkid.

Jika tidak ada gangguan dan perubahan, rencananya laga Barcelona vs Celtic ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta SCTV Rabu (24/10) pukul 01.45 WIB.

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Barcelona (4-3-3): Valdes; Montoya, Song, Mascherano, Alba; Fabregas, Xavi, Iniesta; Alexis, Messi, Villa.Celtic (4-2-3-1): Forster; Lustig, Wilson, Mulgrew, Izaguirre; Wanyama, Brown; Forrest, Ledley, Commons; Hooper.
bola(dot)

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment